Office 2013
Akhirnya ketemu juga activator yg ampuh buat office 2013 saya. Setelah berbagai macam activator yang saya download pada mulanya gagal semua, tp setelah saya ke klinik tongpes saya menemukan activator yang mujarab agagagagagagaga. Yang masih pake office 2007 atau office 2010 segera ganti dengan office terbaru buatan microsoft ini.
Microsoft telah meluncurkan versi final dari MS Office 2013. Melalui versi teranyar ini, Microsoft ingin memberikan “pengalaman baru” bagi para penggunanya. Tiga fitur jagoan yang disematkan pada MS Office 2013 meliputi, Cloud Service, Touch Contro, dan Utilising Social Media.
Fitur baru untuk MS Office 13 ini akan berjalan dengan sistem operasi terbaru besutan Microsoft Windows 8. CEO Microsoft Steve Ballmer menggambarkan MS Office 13 sebagai “rilis yang paling ambisius yang pernah dilakukan”.
Untuk lebih jelasnya, Okezone melansir dari Ibtimes, Rabu (18/7/2012) mengenai tiga fitur jagoan yang ditawarkan MS Office 13.
Cloud Service
Penggabungan beberapa fitur Cloud untuk MS Office 2013 mendefinisikan bahwa MS Office 2013 menjadi sebuah “layanan”. Melalui fitur ini orang dapat mengakses, mengedit dan menyimpan ke semua perangkat yang berbasis Windows di manapun lokasinya.
Touch Control
Microsoft juga berencana mengintegrasikan MS Office 2013 ke perangkat tablet, oleh karena itulah, mengapa MS Office 2013 telah mendukung fungsi kontrol sentuh. Seperti diketahui, Microsoft beberapa waktu yang lalu memperkenalkan model tablet Surface. Bisa dikatakan dengan menggunakan fitur ini dapat memberikan komputasi yang maksimal, meskipun menggunakan perangkat tablet.
Utilising Social Media
Microsoft rupanya telah melihat di mana setiap orang hidup di social media, oleh karena itu MS Office mengintegrasikannya. Versi baru dari Sharepoint diperbaharui dan memungkinkan melihat newsfeeds dan sharing layaknya Facebook atau Google +.
Bukan hanya itu saja, MS Office akan mengintegrasikan Skype, Lync (layanan komunikasi danmeeting) dan Yammer. dengan fitur ini MS Office 2013 menawarkan kemudahan berbagi dan bertukar informasi dan melakukan komunikasi.
Microsoft Office 2013 Professional Plus Final (masuk menggunakan akun email hotmail. kalau blm ada akun hotmail, daftar gratis di hotmail.com)
Password Rar : leitekatze.com
Cara Aktivasi
1. Setelah mendownload activator, ekstrak lalu klik kanan file KMS Nano.exe lalu pilih run as administrator
2. Tunggu aja kira² sekitar 5 menit. Proses aktivasi tidak muncul aktivitas apa² karena activator bekerja di backgroud Windows.
3. Setelah kita² 5 menit, restart komputer lalu jalankan file Check Activation untuk mengecek apakah aktivasi berhasil atau tidak. Kalau ada tulisan 179 days, berarti office 2013 kita telah berhasil di aktivasi. Berhasil… berhasil… Hore… hore… horeeee… agagagagag
4. Buka misal Microsoft Word, lalu klik File > Account
dan kalau aktivasi berhasil, maka tampilannya seperti gambar ini :