Minggu, 10 Maret 2013

CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK ORANG LAIN SECARA PERMANEN

CARA NONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK ORANG LAIN SECARA PERMANEN

Tutorial ini hanya untuk pembelajaran, akun yang dinonaktifkan secara permanen tidak akan bisa dipulihkan kembali. Ini adalah bagian ekstrim dari teknik Social Engineering. Sekarang yang perlu anda persiapkan adalah:

LANGKAH PERTAMA
1. Dapatkan link profil target. Contoh: (http://facebook.com/nama.target) Untuk mendapatkan link diatas, anda mungkin diharus melakukan pertemanan dengan target terlebih dahulu. Dalam hal ini, disarankan anda mempunyai akun facebook untuk mempermudah melakukan pertemanan 
2. Catat seluruh info vital yang ada di profil target, seperti alamat email yang digunakan target untuk sign in ke facebook, nama pertama dan nama terakhir, tanggal lahir serta jenis kelaminnya. Cara untuk mendapatkannya pun mudah, anda hanya cukup mengetik di bagian address bar link profil target anda
3. Buatlah email baru di gmail atau yahoo, masukkan nama pertama dan nama terakhir yang sama seperti yang digunakan oleh target di profil facebooknya, sesuaikan setiap detilnya dengan info yang telah anda dapatkan. Jika target seorang wanita maka jenis kelamin yang anda masukkan pun harus sama
LANGKAH TERAKHIR
1. Sekarang, masuklah ke facebook melalui URL berikut:
http://www.facebook.com/help/identify.php?show_form=hack_nologin_access
2. Setelah Form Identify tampil, yang anda harus lakukan adalah: 
    - di kotak teks pertama, masukkan alamat email palsu yang sudah anda buat tadi 
    - di kotak teks kedua, masukkan link profil target anda 
    - di kotak teks ketiga, masukkan nama profil yang digunakan oleh target anda 
    - di kotak teks keempat, masukkan nama yang anda gunakan untuk melakukan pertemanan klik di bagian kiri bawah "Saya tidak dapat mengidentifikasi akun saya"
Selanjutnya anda akan menerima email dari Tim Facebook, kirim balasan ke mereka dan katakan bahwa anda (Nama Target)  tidak dapat mengakses akun facebook anda, dan anda juga telah kehilangan kendali atas alamat email yang terasosiasi dengan akun tersebut. Katakan juga bahwa anda tidak tahu harus berbuat apa. Misalkan target seorang wanita maka anda harus menulis dalam email bahwa anda seorang wanita. Intinya, tulis apapun agar Tim Facebook segera mengambil tindakan. 
(PERHATIAN: format penulisan email harus dalam bahasa inggris !) baca contoh email berikut:
"My name is (Nama.Target), I'm a girl. I can't access my facebook account also i have lost access to my email address associated with the account for ten days. Help me, I don't know what to do now. The hacker is coming online regularly and may using my account for get some money. Please do something!"
4. Setelah 1-2 hari anda akan menerima email kedua dari Tim Facebook yang menanyakan kembali apakah anda sudah bisa mengakses email yang terasosiasi atau belum? kirim balasan ke mereka bahwa anda masih belum bisa mengakses alamat email tersebut, dan agar lebih meyakinkan tambahkan pula apa yang telah anda tulis di dalam email pertama
5. Beberapa hari kemudian, anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa akun target anda telah dinonaktifkan. GAME OVER

59 komentar:

  1. Gan, minta tlg hpus fb ini : www.facebook.com/mf.supusepa

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue tolong tutup akun fb ini donk www.facebook.com/liaituh.teteh

      Hapus
    2. weh hack ini dong gan yg bisa www.facebook.com/fikrikurnialopez.lopez dia udah ngaku ngaku anon. udah ngeshare foto bokep org. Yang bisa tolong bls nnti gue ksh pulsa 20.000

      Hapus
    3. https://www.facebook.com/desy.revina?fref=ts , tolong gan dinonaktifkan segera , kasihan temen saya ?? makasih

      Hapus
    4. Gan... ada yg bisa Hack FB ngk
      Fb pacar ku di hack sm orang... takutnya digunain untuk yg tidak2
      klo ada yg bisa Mohon di bantu
      ini link FBnya : https://www.facebook.com/ndaa.mahesamahesa/about?ref=ts

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. mau tanya aja apa Email target yg dibuat hrus sama dengan Email aslinya..??

    BalasHapus
  4. gan tolong hapus akun ini gan,,,: https://www.facebook.com/ade.wisnu.560?fref=ts

    akun lama sya yang dipake orang gan, makasih...

    BalasHapus
  5. gan tolong hapuskan akun ni ..... https://www.facebook.com/HariKece26

    fb lama saya yg dihacked scammer ..... plz hapuskan :)

    BalasHapus
  6. gan.bisa tolong hapus akun ni..www.facebook.com/ yohanezz putra slaludisakiti

    BalasHapus
  7. Identitas kita bisa ketahuan gak gan?

    BalasHapus
  8. https://www.facebook.com/selly.aprilia.969 bsa hpus akun ni gan,, fb ini kena hacker orang gila..

    BalasHapus
  9. gan tlg hapus akun ni gan,, https://www.facebook.com/rifani.ha.7?fref=ts . akun ini udah di hack.

    BalasHapus
  10. Gan tolong Hapusin akun ini..akun ini udah ke hack orang..tolong hapusin gan akun ini ya...https://www.facebook.com/tutut.widyaningsih.9?fref=ts

    BalasHapus
  11. Mas tolong saya akun suami saya disalahgunakan oleh orang lain tolong nonaktifkan secara permanen https://www.facebook.com/ghyto.inuntaka/info?collection_token=100001009925442%3A2327158227%3A8 saya mohon..

    BalasHapus
  12. mas,,tlong nonaktifkan akun ini secara permanen
    //www.facebook.com/retno.ayu00?ref=ts&fref=ts
    karena suami saya terus diganggu dengan wnita ini

    BalasHapus
  13. gan boleh minta tlg hapus akun fb ini. https://www.facebook.com/arina.nurani?fref=ts trimakasih. tolong sekali

    BalasHapus
  14. gan help hapus secara permanen akun http://facebook.com/satria.blackflow
    karna dia sudah mencemarkan nama baik. sblumnya thank's ..

    BalasHapus
  15. https://www.facebook.com/okas.ruldy?fref=ts tolong dong yang bisa bantu,, tolong hapus akun fb ini,, dia mengancam saya mau menyebar luaskan foto telanjang saya

    BalasHapus
  16. ini sih hacker kelas teri, cuma nipu server fb aja

    BalasHapus
  17. gan bisa tolong hapus akun ini secara permanen www.facebook.com/profile.php?id=100008211251560

    BalasHapus
  18. http://facebook.com/sandi sugesti pribadi
    Agan tolong dong hapus akun fb ini secara pemanen karena statusnya slalu mengina orang terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  19. gan, itu uda saya coba, itu caranya beda gaada 4 kotak jd gabisa. bisa tolong saya gan nih https://www.facebook.com/erlis.ii.9. diakun itu mengaku sebagai saya dan statusnya jorok" foto"nya juga kurang ajar gan. minta tolong bgt gan, ada nomer tlp yg bisa dihubungi ga gan? minta.

    BalasHapus
  20. Gan, tolong dong akun fb istri saya di hapus secara permanen:
    https://www.facebook.com/frizca.boernengg305?fref=ts

    BalasHapus
  21. Gan, minta tlg hpus fb ini ;www.facebook.com/ngambang.cahsekolah?fref=ts

    plisss

    BalasHapus
  22. tolong bgt gan hapusin fb nyokap nih ke hack org gila www.facebook.com/dsuci10@yahoo.com

    BalasHapus
  23. Tolong hapuskan Fb ini ,, dia sangat menggangu saya
    www.facebook.com/noviyanti.aktiva

    BalasHapus
  24. tolong hapuskan FB ini kasian kena hack
    https://www.facebook.com/heni.rohaniah?fref=ts

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. tolong hapuskan fb ini. udah kena hack. nanti kalo bisa, gua transfer pulsa

    https://www.facebook.com/dien.syahfrudin?fref=ts

    BalasHapus
  27. Gan Hapusin fb ini dums, itu fb lm gw tpi malah di hack

    https://www.facebook.com/ummuabiha.nurulkamilah.9?fref=ts

    Tolong dong, soalnya bajaknya ngomong kasar, dan itu bisa ngerusak nama baik gue...
    entar yg bisa gw transfer pulsa dehh...

    BalasHapus
  28. bro tolong hapusin fb ini ya https://www.facebook.com/profile.php?id=100008396191935&ref=ts&fref=ts ada yg malsuin akun istri gw
    kl udh tlg kabari ke email gw yusacfuntastymusic@gmail.com thanks

    BalasHapus
  29. gan, tolong hapus fb dengan url dibawah ini.https://www.facebook.com/jettisitorus?fref=ts. plisss yaa, ini sudah di hacker orang dan statusnya sudah tidak jelas gitu. tolong ya gan.

    BalasHapus
  30. FB SAYA DI HACK DAN DRUBAHG SEGALA-GALANYA SKRG NAMANYA "LINDA OLSHOPP" http://facebook.com/shopp.elektronik.... dlu fb saya namanya erlisna erlis....tolong dong bantuuuuu ga ngerti saya..dia mengatasnamakan saya takutnya disalahgunakan untuk TIPU2 .... makasih kalo udah bantu

    BalasHapus
  31. tolong d hapus dong https://www.facebook.com/YannetHerfinaToisuta/info?collection_token=100000427747781%3A2327158227%3A8

    BalasHapus
  32. tolong hapus ni akun secara permanen gan dia orang nya sombong bener dah sampe" gw mau mukul muke nye!!!
    https://www.facebook.com/alfandysetiawan

    BalasHapus
  33. gan tolong ditutup akun ini permanen,,,, lindaa.u.swettylovers@facebook.com

    BalasHapus
  34. Gan, minta tlg hpus fb ini , https://www.facebook.com/fantioisdeo?fref=ts pls

    BalasHapus
  35. Siapa yang bisa HACK Akun siboy98@ymail.com
    saya akui kehebatan nya
    klok menggunakan yahoo sih saya hawatir bisa di HACK
    tapi klok Ymail saya rasa gak bisa

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. tolong hapus akun ini dong mengganggu banget www.facebook.com/om harry sabarno

    BalasHapus
  38. Gan, tolong bantu non-aktifkan akun ini dong. punya tmn dihack https://www.facebook.com/cherry.rurz1?fref=ts

    BalasHapus
  39. gan tolong sya jga fb sya di bjak dia mncemarkan nama baik saya...
    https://www.facebook.com/HeryNxpouncolLoor

    BalasHapus
  40. gan yang dimksud kotak teks th yang gmna.. mhon di perjls dngan mnmbahkn screenshoot.. mksh

    BalasHapus
  41. tolong hapuskan Akun

    Serpihan Hatie Yanxtercabiek

    Zahra Awanizapril

    joko kendil edan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kuberi Pulsa 100 rb kabari jika sudah berhasil

      Hapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. Tolong Delete akun ini KK

    https://www.facebook.com/DeathMetal.InMyBrain?fref=ts

    https://www.facebook.com/johanluvemil

    BalasHapus
  44. minta tolong gan di hack akun ini scr permanen; https://www.facebook.com/profile.php?id=100006629793734&fref=ufi < orang ini sudah banyak menyesatkan teman2 saya dr agamanya. karna orang ini adalah aliran Syiah (pendusta). sekali lagi saya mohon gan.. :)

    BalasHapus
  45. Gan tolong hapus akun ini https://.facebook.com/Dwi Swrni karna dibajak bukan digunakan yang punya akun karna sangat meresahkan

    BalasHapus
  46. Tlong hpus akun ini https://www.facebook.com/widiya.firma?ref=br_rs
    Mkasii

    BalasHapus
  47. https://m.facebook.com/mase.poorink?fref=nf&ref=m_notif&notif_t=feed_comment_reply gan tolong hapus akun ini ya, ini akun palsu

    BalasHapus
  48. GAN TOLONG HAPUS AKUN INI https://www.facebook.com/bintang.virgo.5623?ref=ts&fref=ts KALAU BISA SEGERA ,MAKASIH

    BalasHapus
  49. http://facebook.com/haendha.florencia tolong hapus fb ini gan saya mohon..

    BalasHapus
  50. Admin tlng donk FB anak temen sya ,https://www.facebook.com/indah.atieckasari, tlng di hapus permanen y, soalny di bajak orang shngga tdk bisa login lg dan parahnya lg foto anak temen sya ad yg di edit ga pantas n bicarany kotor ,,,tlng d bantu y admin,,,terimakasih

    BalasHapus
  51. min tolong hpus permanen FB tmn ku, soalnya d salah gunain,nih alamat link nya ami.sucimitthlamhaxha.3@facebook.com

    BalasHapus
  52. kalau akun fb nya sudah terhapus. apakah masih terlihat di facebook atu sudah hilang gan...?

    BalasHapus
  53. tolong matikan fb ni www.facebook.com/siti.nurzannah.338 dan www.facebook.com/dheajeng.merry

    BalasHapus